Instagram

woooossssssssaaaaaaaahhhhhhhh

sedikit aca ucu dari galeri BERSENI, dimana galeri ini sangat dekat sekali dengan serrum, yaitu di daerah PROKLAMASI dekat salah satu showroom mobil, tapi gw bener-bener nggak tau ada galeri disana :P .. 

perkenalkan dr sebelah kiri : MG - GUNAWAN - PUTRI,

OK, langsung aja disimak cerita gw mendatangi pameran tersebut, gw sampai sekarang juga nggak tau apa itu WOOSSAHH .. tapi gw juga ngk mau tau juga sih .. (simpel fren), .. hahaha

yang penting mah, temen2 gw bisa kumpul2 lagi di satu ajang pameran, dan mereka masih bisa kasi input ke para muda-mudi jakarta bagaimana cara memvisualisasikan sebuah karya dengan karakter masing2 seniman .. 

itu poto POPO di depan LIVE IS NEVER FLAT nya, (padahal mah mukenye doi kadang FLAT juga) .. kalo lo perhatiin di samping POPO juga ada ABI RAMA yang pake kacamata, yang kalo ditanya selalu jawab, OK DEH KALO ITU MAU LO .. maklum anak setan emang gitu ..

ini karya paling MEWAH nih, gawat dah, ada PROJECTOR-nya, yang laen mah cuma kanvas palingan, tapi ini karya dokumentasi milik orang yang paling gondrong di antara partisipan, RHARHARHA .. 

tuh orangnya yg di tengah, di apit sm mba KATHY dan dosen UNTAR yang paling 666, hahaha .. yaitu mas ADIT salah satu pendiri GRAFIS SOSIAL, .. 

kalo lo ke arah belakang, atau mau menuju ke WC, sebelumnya lo akan dihadapi sama karya SARKAS punya JAH IPUL yang sangar,.. tapi malam ini karyanya MANISSSSSSSS BANGETTT .. pake frame kaca minimalis .. anjritttttttttttt ..

ini punya BUJANGAN URBAN, .. jablay adalah orang yang paling baik malem ini, semua seniman di kasih baju sama doi, merk DSKL (sampe sekarang gw masih mikir kepanjangan DSKL itu sendiri apa, suwer..), #buat gw nggak ada baju nih broo .. ??

ini bagian depan meja tamu beserta salah satu APEL yg diri di base, walaupun bukan karya seni, tp manis banget yah, di atas base putih, warna apel nya juga putih, suwer manisss bangettt .. #envy (mau punya :( 

nah sebenarnya ini karya yang paling mahal nih kalo bisa dijual mahhh .. secara semua seniman gambar bareng di sana, terus kalo lo perhatiin ada 2 karakter di tengah milik ROBOWOBO yang jadi ikon pameran woossaahh (ada di posternya kok kalo mau liat detail) .. sama mas ISROL nih, yg baru aja kelar pameran di jogja dan sampe jakarta pameran lagi, ( produktif banget yah ) .. 

sippppppppppp .. ini bukan review kuratorial yah, gw cuma iseng di minggu pagi mau kasih info tentang sebuah pameran yang di selenggarakan sama teman2 seniman .. HAPPY CREATIVE brooooooo ..